|| Hatsune Miku || Anime Blogger Templates ||

Entahlah (˘⌣˘)

Posted by : Unknown
Kamis, 04 April 2013

Haiii Para Pembaca :D Wks :D Maaf yah Lama Gk Nge Posting :D saya kan Orang sibuk ... *Gayanya Tuh nah .-.
Iya sih emang sibuk, sibuk belajar , 
di suruh bersih bersih Rumah . Dll
Daaaaaannn Jarangnya saya mengisi ini karna saya sudah mulai Jaaraang Online (OL)
Biasalah Memenuhi Permintaan Nyokap dan Bokap Gue *Sok sokan :D

yaaah menuhi permintaan mereka yang menyuruhku untuk Belajar lebih sering jangan sering sering Nonton Tv / Inernetan .-.
Saya hanya bisa Berkata " IYA " yah Mau Gimana Lagi itu Kegiatan saya tiap Hari :3
Hohoho :D + di Tambah Ulangan Ulangan yg sebentar lagi ...
Saya Harus Terus berhadapan dengan Buku .. dan Mulai belajar dan kadang membuat saya stres sndiri
Yah emang sih Harusnya begitu ....
Supaya Nilai saya Bagus .... Intinya saya akan berjuang .... Dan mengeluarkan semangat 45 saya :D hahaha :D Semoga saajaaa Saya di Nyatakan LULUS ..... 
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn :))
Jadi Mulai sekarang saya jadi jarang yah nonton tv / apalah itu ....
Lebih banyak belajar , yah walaupun kadang klo sudah Niatnya Nonton Tv / Internetan / Main hp sebentar . Malah kebablasan :D Jadi Lama dan akhirnya tidak Belajar*jeng jeng
Yahhh Itulah saya ,, klo sudah asik sama sesuatu .. Kadang sampe Lupa waktu .___.
Hobi saya Setiap kali TDS ( tes daya serap ) atau sedang TO (Try Out) Klo itu kertas soal di bawa Pulang -___- Pasti di situ Penuh kreasi saya.. Yah Itu sebuah pelampiasaan karna ada beberapa Nomor yang saya tidak tau jawabannya :D ...
Naaahh Itu saja dulu yang saya dapat ceritakaan yahhh walaupun Nda nyambung :D Maklumi aja yahh .-. Klo aneh Juga yahh maklumi saya saaja -_- karna saya Bingung Mau nge Posting apa ? Jdi saya Posting Ini saja :D
Terimakasih sudah membacanya 

(˛)

0 komentar:

Copyright © 2012 Evita Blogger | Hatsune Miku Theme | Designed by Johanes DJ